Ads

Ads

Minggu, 05 April 2015

9 alasan susah dapatkan pacar

22.26 - No comments

Bagi anda yang bukan berstatus playboy, mendapatkan pacar mungkin sangatlah susah. Apalagi anda di cap seorang yang kuper alias kurang pergaulan. Sekarang anda tidak usah khawatir, karena semua masalah ada solusinya.tergantung anda yang mau merubah kebiasan anda sebelumnya. Jika anda mau merubah diri bukan tidak mungkin kesuksesan mendapatkan pacar akan terwujud. Jadi semua tergantung anda sendiri.

Berikut kami jelaskan alasan kenapa anda susah mendapatkan pacar :

1. Berkemungkinan anda kurang bergaul

Kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Tidak terbuka atau Menutup Diri

Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kalee, yah..?

3. Kurangnya rasa percaya diri

Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

4. Terlalu memilih

Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek bisa jadi pacar yang diinginkan. Bahkan gak jarang terlalu tinggi dan gak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya udah bisa ditebak. Susah dapat pacar.

5. Terlalu sibuk dengan aktifitas pekerjaan

Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan.

6. Terlalu banyak kebiasaan buruk

Setiap orang tentu punya sisi buruk, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut.

7. Terlalu pendiam dan pemalu

Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool (seperti Saya). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

8. Terlalu Egois 

Dalam berpacaran dan berumah tangga, kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita, sehingga kita gak bisa memaksakan pasangan berbuat lebih untuk kita. Dan menurut survey independen, Hampir semua orang menginginkan pasangan yang pengertian dan tidak egois.

9. Tidak Romantis 

Banyak orang yang bilang bahwa romantis adalah bumbu yang paling penting dalam menjalin asmara, sehingga baik cewek maupun cowok akan lebih menyukai pasangan yang romantis dan tidak kaku dalam berpacaran.

  • Share this post:

Liputan Lainnya

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

© 2014 liputan2. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top