Ads

Ads

Kamis, 13 Agustus 2015

8 Mobil Super Mewah Yang Hanya Ada Beberapa Unit Saja Di Dunia

19.27 - No comments

Mobil sekarang telah menjadi alat transportasi yang sering digunakan oleh manusia. Bermacam-macam merek dan mode mobil yang ada pada saat ini. Mulai dari yang berharga terjangkau sampai dengan mobil yang super mewah.
Nah berbicara mengenai mobil mewah ternyata di dunia ini ada beberapa mobil yang tidak boleh di miliki oleh sembarangan orang dan hanya dipasarkan pada orang-orang tertentu, bahkan syarat untuk membeli mobil tersebut pun sangat ketat sehingga tak heran apabila mobil-mobil tersebut menjadi paling eksklusif di dunia.
Seperti apa mobil tersebut, mari kita simak liputan dibawah ini

1. Bugatti Veyron Pur Sang

Bugatti Veyron Pur Sang merupakan mobil mewah yang mampu memikat hari karena dari bentuknya saja sudah membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Mobil mewah bautan Bugatti ini dibanderol dengan harga USD 3 juta atau sekitar Rp 40 miliar.
Menggendong mesin V16 maka tak heran apabilan mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja karena mesin V16 mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 1000hp.

2. Tramontana

Dari bentuknya saja terlihat unik bukan ? ya, mobil Tramontana ini memang terbilang termasuk jajaran ekslusif dengan bodi yang terbuat dari bahan carbon fiber, supercar yang satu ini dibanderol dengan harga USD 700 ribu atau setara Rp 9,3 miliar.
Mesin V12 yang melekat pada Tramontana membuat mobil ini mampu melesat dengan kecepatan tinggi hingga mencapai200 mph.

3. Jaguar ZKR 75

Mobil Jaguar ZKR 75 merupakan varian terbaru yang terbilang cukup mewah dan perilisan mobil ini juga sebagai hadiah untuk memperingati ulang tahunnya perusahaan tersebut yang ke-75. Mobil yang hanya di produksi sebanyak 75 unit ini menjadi ekslusif karena hanya dipasarkan di 6 negara saja yaitu Belgia, Prancis, Italia, Jerman, Belanda, dan Amerika Serikat.

4. Zenvo ST1

Zenovo ST1 merupakan pemain baru di dunia supercar namun mobil buatan Denmark ini bisa langsung masuk dalam jajaran supercar paling ekslusif, bahkan untuk menjaga agar tetap eksklusif maka produsen mobil tersebut hanya memproduksi Zenvo ST1 sebanyak 15 unit saja.
Di usung oleh mesin V8 dengan kapasitas 7 liter membuat mobil Zenvo ST1 mampu melaju dengan kecepatan tinggi yaitu dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik dengan top speed mencapai 233 mph. Harga mobil Zenvo ST1 ini sendiri di banderol dengan harga sebesar USD 1,8 juta atau setara Rp 24 miliar.

5. Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno Roadster merupakan mobil spesial dari Lamborghini sebagai hadiah untuk memperingati hari ulang tahun perusahaan tersebut yang ke-50. Dengan tenaga yang mumpuni maka tak heran apabila mobil yang satu ini menjadi yang tercepat dijalanan.
Akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja dengan top speed mencapai 220 mph merupakan bukti betapa cepatnya mobil ini. Nah, jika Anda ingin memiliki mobil ini maka harus siap-siap merogoh kocek dalam yaitu sekitar USD 4,5 miliar atau sekitar Rp 60 miliar.

6. Maybach Exelero

Maybach Exelero merupakan buatan jerman yang mengusung konsep sedan dengan empat kursi. Mobil ini juga dibekali dengan mesin V12 sehingga jangan heran apabila Maybach Exelero bisa dipacu dengan ekcepatan 218 mph.
Mobil ini menjadi eksklusif karena memang hanya diproduksi satu unit saja dan dirilis dengan harga yang cukup fantastis yaitu mencapaiUSD 8 juta atau setara Rp Rp 106,7 miliar.

7. Koenigsegg Trevita

Tidak seperti mobil yang pertama hanya di produksi 1 unit, mobil Koenigsegg Trevita diproduksi sedikit lebih banyak yaitu 3 unit dan langsung menjadi rebutan para kolektor mobil kaya ketika pertama kali di rilis di pasaran.
Mobil mewah yang satu ini mengusung mesin V8 yang mempunyai kapasitas 4,8 liter sehingga kita bisa memacu kecepatan mobil ini hingga 254 mph. Bahkan akselerasi Koenigsegg Trevita ini 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja. Untuk harga sendiri, Koenigsegg Trevita dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu USD 2 juta atau setara Rp 26,6 miliar.

8. Pagani Zonda Cinque Roadster

Pagani Zonda Cinque Roadster adalah mobil eksklusif selanjutnya yang hanya bisa di miliki oleh orang-orang tertentu karena di dunia ini hanya di produksi sebanyak 5 unit saja dan di banderol dengan harga USD 1,8 juta atau setara Rp 24 miliar.
Mengusung mesin V12 buatan Mercedez Benz membuat mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja dan mampu mencapai kecepatan 217 mph.

sumber : informasikankerservik.blogspot.com

  • Share this post:

Liputan Lainnya

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

© 2014 liputan2. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top