Ads

Ads

Rabu, 16 September 2015

Keromantisan Bagi Seorang Pria

19.38 - No comments

Romantis telah didefinisikan sebagai “ketidakpastian” dan sebagai “segala sesuatu”. Perbedaan ini mencontohkan masalah yang telah dihadapi laki-laki dalam cinta. Romantis adalah tentang obyek kasih sayang pria, yaitu wanita. Banyak penulis roman menetapkan bahwa pembaca roman (wanita) lebih memilih untuk melihat pahlawan yang berotot, tampan dan cerdas. Gabungkan atribut ini dengan sikap yang baik dan kreativitas, dan asmara pasti akan mengikuti.

Kecerdasan

Kamus mendefinisikan kecerdasan sebagai “kekuatan mengetahui dan memahami”. Kemampuan untuk mengetahui dan memahami dapat ditunjukkan kepada seorang wanita dengan mengingat satu aturan: semua orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri. Ajukan pertanyaan tentang pekerjaan, hobi, suka dan tidak suka. Tunjukkan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengetahui dan memahami hal-hal yang dia tahu dan mengerti, dan Anda akan dianggap cerdas olehnya.

Penampilan

Ketampanan tidak diberikan pada seorang pria seperti seorang manajer mendelegasikan tugas. Ketampanan adalah kombinasi kualitas yang unggul yang membuat seorang pria terlihat menarik bagi seorang wanita. Ada dua kualitas tak tergantikan yang diperlukan untuk membuat sinergi ini terjadi: kebersihan dan pakaian. Kebersihan adalah: memangkas rambut dan kuku, dan menggosok setiap sudut dan celah. Adapun untuk pakaian,pria tampan selalu memperhatikan. Dengan kemeja berkancing, penambahan atau pengurangan jaket atau dasi dapat mengubah pria dari tampan kasual menjadi semiformal dalam sekejap mata.

Tata krama

Sementara mungkin memerlukan riset industri untuk memberitahu seorang pria bahwa seorang wanita ingin pahlawan seksi, tampan, dan cerdas, itu tidak diperlukan seorang jenius untuk mengetahui bahwa wanita juga akan membutuhkan pria untuk berperilaku seperti seorang pria. Romantis hanya dapat dicapai dengan cara makan yang tepat, selalu mengatakan tolong dan terima kasih (terutama kepada pelayan), dan selalu mempedulikan kebutuhannya.

Kreativitas

Romantis harus mencakup unsur petualangan. Untuk sampai di sana, Anda akan harus kreatif. Siapkan sejumlah tempat untuk dituju, mulai dari kasual untuk semi formal. Beritahukan padanya untuk “berpakaian untuk malam khusus dengan seorang pria istimewa”. Terlepas dari jenis pakaiannya, Anda akan siap untuk acara itu dengan penambahan atau pengurangan jaket dan dasi.

Otot

Menjadi berotot tidak sepenting yang Anda pikir. Sebagai fakta, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa tubuh rata-rata sama menariknya bagi seorang wanita dengan yang ramping. Makan yang benar dan berolahraga secara teratur memenuhi pola dasar fantasi pria romantis bagi wanita, dengan menjadi cukup sehat untuk membuat gerakan romantis jantan, seperti secara harfiah menggendongnya, tanpa ke gym.

  • Share this post:

Liputan Lainnya

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

© 2014 liputan2. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top